Pesan Sekarang

Jual karpet busa motif lingkaran

motif karpet busa karakter Pre-Order

jual karpet busa motif lingkaran harga murah berkualitas dari pembuatnya langsung

Karpet busa motif lingkaran bulat-bulat set terdiri dari:
  • Karpet ukuran 150x200cm, tebal karpet sekitar 5cm
  • Bantal motif 2 pcs, isi full silikon
  • Keset motif 1 pcs, isi busa
Karpet busa karakter terbuat dari bahan rasfur yang lembut dan nyaman untuk digunakan bersantai bersama keluarga, disamping lembut karpet motif ini juga empuk karena berisi busa tebal 3 cm dan tebal keseluruhan karpet sekitar 5 cm. Alas karpet busa menggunakan lapisan anti slip jenis bintik atau sering dikenal dengan motif totol-totol yang tahan terhadap air dan tidak lembab/berkeringat walaupun lama dipakai di lantai. Selain itu karpet busa karakter juga bisa menjadi penambah manis ruangan keluarga anda dengan adanya karpet karakter ini akan terlihat lebih berkelas karena ini merupakan karpet lucu dan juga unik yang bisa menjadi penghias ruangan anda.

Bahan karpet bulu karakter:
1. Bagian atas: Bahan dasar adalah rasfur, untuk motifnya memakai bahan rasfur juga khusus motif bulat-bulat lingkaran seperti ini..
Kualitas bermutu, design rapi, cantik dan menarik.
Pada bagian motifnya, bahan dibordir dengan rapi, dari kami tidak ada yang dijahit semua bordiran, sehingga motif yang ada lebih tahan lama disamping itu design terlihat lebih rapi dan menarik.
2. Bagian tengah: Busa
Kami memakai busa dengan tebal 3 cm empuk dan nyaman.
Karpet bulu dari kami semua menggunakan busa tebal 3 cm, tidak ada yang 2 cm ataupun cuma 1 cm, maka hati-hati banyak yang menawarkan karpet harga lebih murah, tapi menggunakan busa yang tebalnya hanya 2 cm, bahkan ada yang hanya 1 cm.

Update: Saat ini tersedia busa yg tebal 3cm, 4cm, 5cm dan 8cm.

3. Alas : Anti slip bintik/totol-totol
Alas menggunakan bintik anti slip bentuk totol-totol, yang menempel di lantai dan tidak licin, tahan terhadap air dan tidak berkeringat.

Karpet busa karakter ini sangat lucu tersedia beraneka motif seperti motif kartun, motif boneka, motif bunga dan lainnya. Ukuran karpet busa karakter cukup besar untuk di pakai bersama keluarga, untuk anda santai.
Anda bisa memesan dengan karakter sesuai selera anda, seperti:
Karpet busa bulu rasfur motif kartun/boneka seperti hello kitty, kerropi, frozen, angry bird, doraemon, cars, mickey mouse, dan masih banyak lainnya.
Karpet busa motif bunga/buah, seperti motif bunga mawar, strawberry dan lainnya.

Karpet busa ini bisa anda dapatkan dengan PO 5 hari untuk pemesanan 1 pcs nya dan maksimal 10 hari untuk pemesanan 5 pcs, atau tergantung antrian pesanan yg masuk ke kami.

Kebanyakan customer dari kami pertama-tama mencoba pesan 1 pcs dulu untuk melihat kerapian, bordirannya, bahan yang dipakai, dan juga ketebalan karpet bulunya. Anda juga dapat pesan karpet busa karakter dengan tambahan tulisan nama, tapi ada biaya tambahan untuk tulisan nama, penempatan tulisan nama sesuai permintaan anda.

Isi karpet busa karakter 1 set, terdiri dari:
- Karpet busa karakter 200x150cm
- Keset sesuai motifnya 1 buah
- Bantal sesuai motifnya 2 buah
Berat karpet 1 set sekitar 5,5 kg, volume dikenakan sekitar 7 kg.








Cara pemesanan karpet bulu motif

Bagi yang berminat order bisa menghubungi kami dengan kontak yang tertera di menu Hubungi Kami website ini atau website www.rinaboneka.com baik melalui telp, sms, ingin tanya-tanya dulu silahkan.

Beberapa foto karpet bulu yang kami tampilkan kebanyakan adalah hasil jepretan foto kami sendiri, yang menandakan kami benar-benar berjualan karpet bulu serta boneka online.
Sedangkan untuk biaya kirim anda bisa langsung cek di PosIndonesia.co.id, atau kami bisa membantu untuk cek ongkos kirimnya.

Kami tunggu pesanan anda

Pencarian terkait:
karpet bulu karakter, harga karpet karakter kartun, grosir karpet bulu karakter, kasur lantai karakter murah, grosir karpet karakter, kasur karpet karakter\, karpet bulu rasfur murah, kasur lantai karakter murah, karpet motif kotak lingkaran, distributor karpet bulu karakter, karpet rasfur murah, karpet karakter ruang tamu, karpet lantai rumah minimalis, karpet bulu karakter kartun, harga karpet lantai bulu, motif karpet bulu harga murah, karpet karakter bahan rasfur, harga karpet bulu karakter, karpet karakter motif chanel, kasur lantai karakter, karpet busa karakter, jual karpet karakter murah, karpet bahan rasfur boneka, karpet bulu minimalis, karpet bulu tebalkarpet set karakter murah, karpet bulu lembut dan tebal, produsen karpet karakter, karpet bahan bulu boneka, kasur lantai motif kartun, harga karpet bulu boneka, motif karpet rasfur chanel, kasur boneka karakter murah, karpet bulu set motif lingkaran, aneka karpet bulu karakter, karpet bulu motif chanel, karpet bulu motif kartun, motif karpet minimalis, karpet motif kartun boneka, grosir karpet bulu karakter bahan bulu rasfur

Koleksi Boneka dan Karpet Lainnya :

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana