Pesan Sekarang

Karpet bulu kepala hello kitty warna merah

jual karpet bulu hello kitty PO

harga karpet kepala hello kitty murah dari pembuatnya langsung

Jual karpet bulu kepala hello kitty merah

Karpet bulu kepala hello kitty  ini kami ambil langsung dari pembuatnya langsung, harga dijamin murah. Terdapat berbagai motif selain kepala hello kitty yang belum sempat kami upload disini karena sibuk dengan berbagai pesanan. Anda bisa memesan berbagai motif karpet bulu atau karpet karakter ini sesuai selera anda, begitu juga dengan warna. Bisa ditambahkan tulisan nama anda atau tulisan love misal akan dihadiahkan untuk kekasih anda, akan dikenakan biaya tambahan untuk tambah tulisan nama tersebut.

Ukuran dan tebal busa karpet bulu kepala hello kitty

Karpet kepala hello kitty ini memiliki ukuran 200x150 cm, cuma untuk motif kepala hello kitty seperti ini tidak full 150x200 cm, karena ada sebagian yang dihilangkan/dibuang sehingga membentuk kepala hello kitty.
Karpet bulu dari kami tebal busanya 3 cm, karpet terasa lebih empuk dengan tebal busa 3 cm, anda jangan tertipu dengan produk dari tempat lain yang harganya lebih murah tapi tebal busanya hanya 2 cm saja.
Karpet Bulu karakter 1 set standart, anda akan mendapatkan:
  • Karpet bulu karakter ukuran 150x200 cm tebal 3 cm
  • 2 buah bantal, motif kepala hello kitty juga
  • 1 buah keset, berisi busa
Anda juga bisa memesan karpet karakter full set dengan harga yang berbeda tentunya, anda akan mendapatkan tambahan beberapa bantal sedang dan besar dan juga gulingnya.

Alas karpet bulu kepala hello kitty

Karpet bulu karakter dengan alas anti slip yang ada totol-totol nya. Kebanyakan pemesan memang lebih sering pesan dengan alas totol-totol seperti ini.
Selain dengan alas yang anti slip, karpet bulu rasfur ini kami beri sleting untuk memudahkan anda jika akan mencucinya.

jual karpet bulu kepala hello kitty
Karpet bulu hello kitty dengan sleting

karpet kepala hello kitty alas totol bintik
Karpet bulu karakter alas anti slip totol-totol

Pemesanan karpet karakter kepala hello kitty

Hubungi kami (yang tertera pada website ini) untuk memesan karpet bulu karakter, atau jika lagi ada stock di rumah bisa langsung dikirim tapi jarang ada stock soalnya untuk pesanan juga pada antri.
Beberapa motif lain selain karpet bulu kepala hello kitty seperti ini bisa anda lihat di facebook saya: fb.me/rinabonekacom
Update harga di website www.rinaboneka.com

Pengiriman karpet bulu karakter dari Cikampek Karawang Jawa Barat.
Berat Karpet karakter set standart sekitar 5,5Kg


Penelusuran terkait:
karpet kepala hello kitty
karpet motif hello kitty murah
karpet bulu kepala hello kitty
karpet karakter hello kitty
harga karpet motif hello kitty
harga karpet bulu kepala hello kitty

karpet bulu karakter, harga karpet karakter kartun, grosir karpet bulu karakter, kasur lantai karakter murah, grosir karpet karakter, kasur karpet karakter\, karpet bulu rasfur murah, kasur lantai karakter murah, karpet motif kotak lingkaran, distributor karpet bulu karakter, karpet rasfur murah, karpet karakter ruang tamu, karpet lantai rumah minimalis, karpet bulu karakter kartun, harga karpet lantai bulu, motif karpet bulu harga murah, karpet karakter bahan rasfur, harga karpet bulu karakter, karpet karakter motif chanel, kasur lantai karakter, karpet busa karakter, jual karpet karakter murah, karpet bahan rasfur boneka, karpet bulu minimalis, karpet bulu tebalkarpet set karakter murah, karpet bulu lembut dan tebal, produsen karpet karakter, karpet bahan bulu boneka, kasur lantai motif kartun, harga karpet bulu boneka, motif karpet rasfur chanel, kasur boneka karakter murah, karpet bulu set motif lingkaran, aneka karpet bulu karakter, karpet bulu motif chanel, karpet bulu motif kartun, motif karpet minimalis, karpet motif kartun boneka, grosir karpet bulu karakter bahan bulu rasfur

Koleksi Boneka dan Karpet Lainnya :

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana