Pesan Sekarang

Harga karpet lantai bulu motif kotak

karpet bulu motif kotak Pre-Order

jual karpet bulu motif kotak harga murah berkualitas dari pembuatnya langsung

Karpet bulu motif kotak harga murah

Karpet set bulu motif kotak terdiri dari:
  • Karpet bulu motif kotak ukuran 150x200cm, tebal karpet sekitar 5cm
  • Bantal motif kotak 2 pcs, isi full silikon
  • Keset motif kotak 1 pcs, isi busa
Karpet bulu motif kotak terbuat dari bahan rasfur / bahan boneka yang lembut dan nyaman untuk digunakan bersantai bersama keluarga, disamping lembut karpet bulu berbagai motif ini juga empuk karena berisi busa tebal 3 cm dan tebal keseluruhan karpet sekitar 5 cm. Lapisan bawah karpet bulu rasfur menggunakan lapisan anti slip jenis bintik atau sering dikenal dengan motif totol-totol yang tahan terhadap air dan tidak lembab/berkeringat walaupun lama dipakai di lantai. Selain itu karpet bulu rasfur juga bisa menjadi penambah manis ruangan keluarga anda dengan adanya karpet karakter ini sehingga terlihat lebih berkelas karena ini merupakan karpet lucu dan juga unik yang bisa menjadi penghias ruangan anda.

Karpet bulu rasfur ini sangat lucu tersedia beraneka motif seperti motif kartun, motif boneka, motif bunga dan lainnya. Ukuran karpet bulu karakter cukup besar untuk di pakai bersama keluarga, untuk anda santai bermain game smartphone ataupun laptop. Anda bisa memesan dengan karakter sesuai selera anda, seperti:
Karpet bulu rasfur motif kartun/boneka seperti hello kitty, kerropi, frozen, cars, mickey mouse, angry bird, doraemon, dan masih banyak lainnya.
Karpet bulu motif bunga/buah, seperti motif bunga mawar, strawberry dan lainnya.

Karpet ini bisa anda dapatkan dengan PO 4 hari untuk pemesanan 1 pcs nya dan maksimal 1 minggu untuk pemesanan 5 pcs, atau kita lihat sesuai antrian yang ada. Kebanyakan customer dari kami pertama-tama mencoba pesan 1 pcs dulu untuk melihat kerapihan, bahan yang dipakai, dan juga ketebalan karpet bulunya, Alhamdulillah sekali order karpet di tempat kami akan order lagi, InsyaAllah produk dari kami tidak akan mengecewakan anda. Anda juga dapat pesan karpet bulu karakter dengan tambahan tulisan nama, tapi ada biaya tambahan untuk pesanan tulisan nama, penempatan tulisan nama sesuai permintaan anda.

Perbedaan karpet bulu set dan full set

Isi karpet bulu karakter 1 set, terdiri dari:
- Karpet bulu karakter 200x150cm
- Keset sesuai motifnya 1 buah
- Bantal sesuai motifnya 2 buah
Berat karpet 1 set sekitar 5,5 kg, volume dikenakan sekitar 7-9kg.

Isi karpet bulu karakter full set, terdiri dari:
- Karpet bulu karakter 200x150cm
- Keset sesuai motifnya 1 buah
- Bantal sesuai motifnya 5 buah
- Bantal kaki sesuai motifnya 2 buah
Berat karpet full set sekitar 8,5kg, volume dikenakan 10-12 kg.

Note: Untuk karpet bulu motif kotak ataupun yang lain bisa reques perlengkapannya, seperti padagambar dibawah ini perlengkapannya 8bantal 1keset.

karpet bulu tebal motif kotak
Full set dengan 8 bantal dan 1 keset khusus motif kotak
Bahan karpet bulu karakter:
1. Bagian atas: Bahan dasar adalah rasfur, untuk motifnya memakai bahan velboa.
Kualitas bermutu, design rapi, cantik dan menarik.
Pada bagian motifnya, bahan velboa dibordir dengan rapi, dari kami tidak ada yang dijahit semua bordiran, sehingga motif yang ada lebih tahan lama disamping itu design terlihat lebih rapi dan menarik.
2. Bagian tengah: Busa
Kami memakai busa dengan tebal 3 cm empuk dan nyaman.
Karpet bulu dari kami semua menggunakan busa tebal 3 cm, tidak ada yang 2 cm ataupun cuma 1 cm, maka hati-hati banyak yang menawarkan karpet harga lebih murah, tapi menggunakan busa yang tebalnya hanya 2 cm, bahkan ada yang hanya 1 cm.

Update: Saat ini tersedia busa dgn tebal 3cm, 4cm, 5cm dan 8cm.

3. Alas : Anti slip bintik/totol-totol
Alas menggunakan bintik anti slip bentuk totol-totol, yang menempel di lantai dan tidak licin, tahan terhadap air dan tidak berkeringat.

Cara pemesanan karpet bulu motif

Bagi yang berminat order bisa menghubungi kami dengan kontak yang tertera di website ini baik melalui telp atau sms, ingin tanya-tanya dulu silahkan!

Beberapa foto karpet bulu yang kami tampilkan kebanyakan adalah hasil jepretan foto kami sendiri, yang menandakan kami benar-benar berjualan karpet bulu serta boneka online.
Sedangkan untuk biaya kirim anda bisa langsung cek di PosIndonesia.co.id, atau kami bisa membantu untuk cek ongkos kirimnya.

Kumpulan 90 video karpet rekaman kami bisa anda tonton di chanel youtube kami disini www.youtube.com/channel/UCYvaTWqYaLj2uyJimg2O5GA

Kami tunggu pesanan anda.

Koleksi Boneka dan Karpet Lainnya :

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana