Pesan Sekarang

Karpet bulu motif lv harga murah dari pembuatnya

karpet bulu motif lv Pre-Order

karpet bulu motif lv harga murah dari produsennya/pembuatnya langsung, kualitas oke

Karpet bulu motif LV harga murah

Karpet set bulu motif LV terdiri dari:
  • Karpet bulu Lv ukuran 150x200cm, tebal karpet sekitar 5cm
  • Bantal LV 2 pcs, isi full silikon
  • Keset LV 1 pcs, isi busa
Karpet bulu motif dari kami terbuat dari bahan rasfur / bahan boneka dan mempunyai tekstur yang lembut dan nyaman untuk digunakan bersantai bersama keluarga, disamping lembut karpet bulu ini juga empuk karena berisi busa tebal 3 cm dan tebal keseluruhan karpet sekitar 5 cm. Lapisan bawah karpet bulu rasfur menggunakan lapisan bintik anti slip atau sering dikenal dengan motif totol-totol, yang umumnya memang dipakai sebagai underlay/bawah karpet yang kelebihannya menempel di lantai dan tidak licin, tahan terhadap air dan tidak lembab/berkeringat walaupun lama dipakai di lantai. Selain itu karpet bulu rasfur juga bisa menjadi penambah manis ruangan keluarga anda dengan adanya karpet karakter ini sehingga terlihat lebih berkelas karena ini merupakan karpet lucu dan juga unik yang bisa menjadi penghias ruangan anda.

Karpet bulu rasfur karakter ini sangat lucu dan unik tersedia beraneka motif seperti motif kartun, motif boneka lucu, motif club bola, motif bunga dan lainnya. Ukuran karpet bulu karakter cukup besar untuk di pakai bersama keluarga, atau ditempatkan di kamar tidur anda, untuk anda santai bermain game smartphone ataupun laptop. Anda bisa memesan dengan karakter sesuai selera anda, seperti:
Karpet bulu rasfur motif kartun/boneka-boneka seperti hello kitty, doraemon, kerropi, frozen, cars, mickey mouse, angry bird, dan masih banyak lainnya.
Karpet bulu karakter motif club sepak bola, seperti motif barcelona, motif chelsea, mu/manchester united, rael madrid, ac milan, dan lainnya.
Karpet bulu motif bunga/buah, seperti motif strawberry, motif bunga mawar dan lainnya.

Karpet ini bisa anda dapatkan dengan PO sekitar 5 hari untuk pemesanan 1 pcs nya, sekitar 1 minggu untuk pemesanan 5 pcs, atau tergantung antrian pesanan yg ada. anda tidak perlu menunggu berbulan-bulan jika pesan di tempat kami. Kebanyakan pemesan dari kami pertama-tama mencoba pesan 1 pcs dulu untuk melihat kerapihan, bahan yang dipakai, dan juga ketebalan karpet bulunya, Alhamdulillah sekali order karpet di tempat kami akan terus-terusan order lagi, InsyaAllah produk dari kami tidak akan mengecewakan anda. Anda juga dapat pesan karpet bulu karakter dengan tambahan tulisan nama anda, tapi ada biaya tambahan untuk pesanan tulisan nama, penempatan tulisan nama sesuai permintaan anda.



Karpet bulu set dan full set

Isi karpet bulu karakter 1 set, terdiri dari:
- Karpet bulu karakter 200x150cm 1 pcs
- Keset sesuai motifnya 1 pcs
- Bantal sesuai motifnya 2 pcs
Berat karpet 1 set sekitar 5,5 kg, volume dikenakan 7-9 kg.

Isi karpet bulu karakter full set, terdiri dari:
- Karpet bulu karakter 200x150cm 1 pcs
- Keset sesuai motifnya 1 pcs
- Bantal sesuai motifnya 5 pcs
- Bantal kaki sesuai motifnya 2 pcs
Berat karpet full set sekitar 8,5 kg, volume dikenakan 10-12 kg.

Bahan karpet bulu karakter:
1. Skin/bagian atas: Bahan dasar adalah rasfur, untuk motifnya biasanya memakai bahan velboa.
Kualitas jaminan mutu tidak menyebabkan alergi
aman untuk kesehatan, design rapi, cantik dan menarik. Pada bagian motifnya, bahan velboa dibordir dengan rapi, dari kami tidak ada yang dijahit semua full bordiran, sehingga motif yang ada lebih tahan lama dan tidak mudah lepas disamping itu design terlihat lebih rapi dan menarik.
2. Isi/bagian tengah: Busa
Kami memakai busa dengan tebal 3 cm empuk dan nyaman.
Karpet bulu karakter dati kami semua menggunakan busa tebal 3 cm, tidak ada yang 2 cm ataupun cuma 1 cm, maka hati-hati banyak yang menawarkan karpet harga lebih murah, tapi menggunakan busa yang tebalnya hanya 2 cm, bahkan ada yang hanya 1 cm.

Update: saat ini tersedia busa 3cm 4cm 5cm dan 8cm

3. Alas : Anti slip bintik/totol-totol
Alas menggunakan bintik anti slip bentuk totol-totol, yang menempel di lantai dan tidak licin, tahan terhadap air dan tidak berkeringat walaupun lama dipakai di lantai.
karpet bulu lv murah
Karpet bulu karakter motif LV 150x200cm

karpet bulu alas bintik anti slip totol
Alas karpet bulu bintik anti slip ada sleting

karpet bulu tebal motif lv
Tebal karpet LV sekitar 5 cm


Cara pemesanan karpet bulu motif

Bagi yang berminat order bisa menghubungi kami dengan kontak yang tertera di website ini baik melalui telp atau sms, ingin tanya-tanya dulu silahkan, bbm (by reques) kami fokuskan ke kirim dan terima gambar saja, kadang blank.

Beberapa foto karpet bulu karakter yang kami tampilkan kebanyakan adalah hasil jepretan foto kami sendiri, yang menandakan kami benar-benar berjualan karpet bulu serta boneka online.
Sedangkan untuk biaya kirim anda bisa langsung cek di PosIndonesia.co.id, atau kami bisa membantu untuk cek ongkirnya.


Gambar dan video ter update silahkan buka di website www.rinaboneka.com

Kami tunggu pesanan anda.


Pencarian terkait:

karpet bulu karakter, harga karpet karakter kartun, grosir karpet bulu karakter, kasur lantai karakter murah, grosir karpet karakter, kasur karpet karakter\, karpet bulu rasfur murah, kasur lantai karakter murah, karpet motif kotak lingkaran, distributor karpet bulu karakter, karpet rasfur murah, karpet karakter ruang tamu, karpet lantai rumah minimalis, karpet bulu karakter kartun, harga karpet lantai bulu, motif karpet bulu harga murah, karpet karakter bahan rasfur, harga karpet bulu karakter, karpet karakter motif chanel, kasur lantai karakter, karpet busa karakter, jual karpet karakter murah, karpet bahan rasfur boneka, karpet bulu minimalis, karpet bulu tebalkarpet set karakter murah, karpet bulu lembut dan tebal, produsen karpet karakter, karpet bahan bulu boneka, kasur lantai motif kartun, harga karpet bulu boneka, motif karpet rasfur chanel, kasur boneka karakter murah, karpet bulu set motif lingkaran, aneka karpet bulu karakter, karpet bulu motif chanel, karpet bulu motif kartun, motif karpet minimalis, karpet motif kartun boneka, grosir karpet bulu karakter bahan bulu rasfur

Koleksi Boneka dan Karpet Lainnya :

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana