Pesan Sekarang

Jual karpet bahan rasfur harga murah

motif karpet bahan rasfur harga murah Pre-Order

RinaBoneka.com menawarkan karpet karakter bahan rasfur motif kotak warna-warni harga murah, kami pembuat karpet karakter nya langsung di daerah Cikampek, kota Cikampek yang terkenal dengan produk bonekanya sehingga sering dikenal dengan kampung boneka Cikampek. Selain karpet karakter kami juga menawarkan beberapa boneka aneka jenis dari ukuran kecil sampai ukuran super jumbo yang tingginya sampai 1,2 meter. Untuk pengiriman kami biasa menggunakan jasa Pos Indonesia atau JNE.

karpet bahan rasfur motif warna warni harga murah
Karpet bahan rasfur motif warna-warni

Karpet set karakter motif kotak warna-warni
Karpet karakter set terdiri dari karpet karakter berukuran sekitar 200x150 cm, 2 buah bantal karakter dan 1 buah keset karakter. Jadi produk karpet karekter ini sepaket dengan bantal dan keset tersebut tidak bisa hanya membeli karpetnya saja. Kami memberikan pilihan untuk keset karakter bisa digantikan dengan bantal karakter, jika anda tidak menginginkan kesetnya, sehingga bantal karakternya menjadi 3 buah.

Bahan karpet karakter motif kotak warna-warni
Karpet karakter ini terbuat dari bahan dasar antara lain:
Bahan bulu rasfur, busa, alas anti slip, sleting dan silikon.

Bahan bulu rasfur (bahan yang biasa untuk membuat boneka) sebagai bahan utama pembuatan karpet karakter bulu rasfur ini, sebagai skin/bagian atas karpet.
Isi dalaman/bagian tengah karpet karakter adalah busa sehingga banyak yang menyebutnya sebagai karpet busa karakter. Busa yang kami gunakan adalah busa tebal 3 cm.
Sedangkan alas dari karpet karakter menggunakan alas anti slip bintik banyak yang menyebutnya alas totol-totol. Jenis bahan bintik ini memang lebih mahal harganya karena memiliki kelebihan anti slip, tidak bau dan tidak mudah lembab/berkeringat walaupun lama di lantai.
Pada salah satu sisi karpet karakter diberi resleting sehingga busa yang ada di dalam karpet dapat dilepas dengan mudah, yang tujuannya untuk memudahkan anda jika ingin mencuci karpet karakter tersebut.
Bantal karakter menggunakan bahan rasfur bagian depan dan belakangnya, berisi full silikon yang sangat empuk dan awet tidak mudah kempes jangka waktu lama.
Sedangkan keset karakter bagian muka berbahan rasfur, bagian alas memakai alas bintik anti slip dan berisi busa, sama seperti karpetnya.

karpet rasfur alas anti slip bintik totol
Alas anti slip bintik pakai resleting

Banyak yang beredar di pasaran yang mungkin harganya lebih murah daripada produk karpet di tempat kami, tapi spesifikasi dan kualitasnya bagaimana?
Apakah ukuran karpet karakternya 150x200 cm?
Apakah motif/karakter yang ada dibordir atau hanya dijahit?
Apakah tebal busanya 3 cm atau hanya 2 cm saja?
Apakah alas karpet anti slip bintik / totol-totol?
Apakah ada resletingnya?
Apakah bantalnya memakai bahan rasfur depan belakang atau hanya bagian depannya saja?
Apakah isi bantalnya full silikon?

Harga yang kami berikan sudah sangat murah dengan spesifikasi seperti tersebut diatas, untuk orderan kedua dan selanjutnya ataupun order grosiran boleh deh harganya digoyang.

Bisa anda lihat kumpulan video karpetnya (90 video rekaman sendiri) di sini

Untuk pemesanan bisa langsung kontak kami
Ingin tanya-tanya dulu, silahkan!

Update di website www.rinaboneka.com

Saat ini tersedia busa 3cm, 4cm, 5cm dan 8cm.
Ingin beli silikon eceran(untuk mengisi bantal anda yg sudah kempes) ..bisa..silahkan kontak kami.
Atau ingin beli bahan rasfur nya saja... bisa...

Koleksi Boneka dan Karpet Lainnya :

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana