Pesan Sekarang

Grosir karpet rasfur warna pink motif bulat-bulat

karpet bulu rasfur warna pink harga murah Pre-Order


Karpet set motif bulat-bulat warna pink
Karpet karakter 1 set terdiri dari karpet karakter berukuran 200x150 cm, 2 buah bantal karakter dan 1 buah keset karakter.
Jadi produk karpet karekter ini sepaket dengan bantal dan keset tersebut tidak bisa hanya membeli karpetnya saja. Kami memberikan pilihan untuk keset karakter bisa digantikan dengan bantal karakter, jika anda tidak menginginkan kesetnya, sehingga bantal karakternya menjadi 3 buah, harga berbeda.

Bahan karpet karakter motif
Karpet karakter terbuat dari bahan dasar antara lain: bahan bulu rasfur, bahan velboa, busa, alas anti slip, resleting dan silikon.

Bahan bulu rasfur (bahan yang biasa untuk membuat boneka) sebagai bahan utama pembuatan karpet motif bulat-bulat, sebagai skin/bagian atas karpet dan pada bentuk motif bulat-bulat. Pada sisi tepi/pinggiran dari motif dibordir dengan rapi oleh pengrajin karpet yang berpengalaman, sehingga motif pada karpet yang ada akan lebih rapi, menarik dan tidak mudah terlepas/awet.

Isi dalaman/bagian tengah karpet karakter adalah busa sehingga banyak yang menyebutnya sebagai karpet busa karakter. Busa yang kami gunakan adalah busa tebal 3 cm. Ada juga busa yg tebalnya 4cm, 5cm dan 8cm.

Sedangkan alas dari karpet karakter menggunakan alas anti slip bintik banyak yang menyebutnya alas totol-totol. Jenis bahan bintik ini memang lebih mahal harganya karena memiliki kelebihan anti slip, tidak bau dan tidak mudah lembab/berkeringat walaupun lama di lantai.

Pada salah satu sisi karpet karakter diberi resleting sehingga busa yang ada di dalam karpet dapat dilepas dengan mudah, yang tujuannya untuk memudahkan anda jika ingin mencuci karpet karakter
tersebut.

karpet bulu dengan alas binti anti slip dan sleting
Alas bintik totol anti slip


Bantal karakter menggunakan bahan rasfur bagian depan dan belakangnya, berisi full silikon yang sangat empuk dan awet tidak mudah kempes jangka waktu lama.

Sedangkan keset karakter bagian muka berbahan rasfur, bagian alas
memakai alas bintik anti slip dan berisi busa, sama seperti karpetnya.

Kami juga ada video karpet (ada 90 an video) di youtube, video rekaman sendiri. Silahkan klik di sini 


Koleksi Boneka dan Karpet Lainnya :

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana